Sponsors Link

5 Alat Terapi Syaraf Tulang Belakang Paling Efektif Dan Efisien

Sponsors Link

Gangguan pada saraf tulang belakang sebaiknya segera ditangani dengan alat terapi syaraf tulang belakang. Daripada jika dokter menyarankan Anda untuk menjalani operasi untuk menghentikan gangguan ini. Sehingga sekarang ini Anda tak perlu terburu-buru untuk tergoda melakukan efek operasi syaraf kejepit dalam mengatasi gangguan pada saraf tulang belakang Anda.

ads

Sebab gangguan pada saraf tulang belakang Anda ini bisa diatasi dengan berbagai macam alat terapi yang tentunya direkomendasikan oleh para dokter dan para ahli terapi kesehatan. Beberapa alat terapi syaraf tulang belakang yang dapat Anda gunakan antara lain sebagai berikut.

1. Lumbar Pillow

Lumbar Pillow terdiri dari bahan serat karbon dan turmalin. Serat karbon pada dasarnya berfungsi untuk membuka pori-pori dalam tubuh. Serat karbon juga berfungsi untuk mengubah partikel-partikel obat menjadi molekul-molekul yang lebih kecil sehingga molekul herbal bisa menempel lebih cepat. Turmalin berfungsi untuk menguatkan tulang.

Turmalin juga dapat meredakan tekanan pada macam-macam penyakit saraf. Turmalin juga cenderung dapat digunakan untuk menghilangkan nyeri dan kebas. Turmalin juga dapat mendorong sum-sum yang keluar agar bisa kembali ke posisi semula.

Lumbar Pillow ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp4.000.000,-. Anda bisa membelinya di beberapa toko alat terapi kesehatan ataupun di lapak-lapak kesehatan yang tersedia secara online. Saat ini bahkan beberapa lapak pun bersaing dalam memperjualbelikan Lumbar Pillow ini. B eberapa lapak bahkan memberikan sekotak Sinergi Tray dan sepasang sandal Gen 3 sebagai hadiah untuk setiap pembelian 1 unit Lumbar Pillow. Menguntungkan, bukan?

Lumbar Pillow digunakan dengan cara meletakkannya pada lengkungan pinggang. Anda pun dapat membaringkan tubuh secara perlahan di atas Lumbar Pillow. Tentunya Anda harus memposisikan tubuh Anda sehingga merasa nyaman saat berada di atas Lumbar Pillow. Adapun alat terap iini dapat digunakan dengan menyambungkan kabel adaptor dan remote control ke mesin utama. Alat ini pun dapat digunakan pada suhu antara 400-550C selama kurang lebih 30 menit. Anda pun bisa menyesuaikan suhu dan waktu pemakaian sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Disk Dr WG50 Double

Disk Dr WG50 Double merupakan suatu terobosan terbaru dalam bidang terapi medis yang dibuat dengan tujuan untuk memberikan solusi dalam mengatasi permasalahan mengenai tulang belakang Anda. Disk Dr WG50 Double dirancang dengan menggunakan teknologi VAP dan Changeui Media sehingga alat ini dapat menghasilkan gaya traksi dan dapat mengurangi tekanan.

Alat ini juga dapat digunakan untuk terapi saraf kejepit hingga mencapai keberhasilan 90% tanpa melalui operasi. Produk ini juga diperkirakan mempunyai sistem peregangan yang kuat serta jangkauan dukungan yang luas karena adanya daya traksi pada alat ini yang mencapai1 25%.

Disk Dr WG50 didesain untuk membantu terapi yang Anda lakukan dalam menghilangkan nyeri pinggang atau leher ataupun tulang belakang. Alat ini juga dapat digunakan untuk membantu Anda dalam mengatasi kesemutan atau kondisi sering mati rasa yang terjadi pada tubuh Anda.

Sponsors Link

Alat ini juga seringkali direkomendasikan oleh banyak dokter tulang, saraf, serta rehabilitasi medis. Disk Dr WG50 Double digunakan seperti saat anda memakai sabuk. Anda bisa mendapatkan produk kesehatan ini dengan harga kurang lebih Rp3.500.000,- di toko peralatan kesehatan ataupun di lapak online yang tersedia.

3. Jeido Power Back

Jeido Power Back merupakan salah satu alat terapi yang bisa digunakan untuk meredakan dan menyembuhkan penyakit saraf. Jeido Power Back ini berupa sabuk terapi untuk tulang belakang yang dapat membuat pinggang menjadi lebih kuat dan nyaman. Alat terapi ini dilengkapi dengan bahan bio magnetic dan teknologi horizontal pressure.

Adapun bio magnetic berguna untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperlancar peredaran darah. Bio magnetic juga dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit serta meningkatkank ekuatan fisik, sebab bio magnetic ini dapat mengurangi ketegangan sistem saraf.

Jeido Power Back sangat direkomendasikan untuk penderita sakit punggung, syaraf kejepit di pergelangan tangan, nyeri pinggang, hernia, dan lain sejenisnya. Jeido Power Back ini telah dibuktikan dapat mengobati dan mencegah gangguan saraf terjepit.

Alat terapi ini didesain dengan sangat fleksibel sehingga Anda bisa bergerak dengan nyaman saat menggunakan alat tersebut. Aktivitas Anda pun tidak akan terganggu walaupun pada saat Anda memakai Jeido Power Back. Sabuk terapi ini memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan ukuran pinggang Anda. Ukuran yang ditawarkan pun mulai dari ukuran M sampai dengan XL. 

ads

Alat terapi Jeido Power Back ini bisa didapatkan dengan harga kurang lebih Rp 1.500.000,-. Anda pun bisa membelinya di toko alat kesehatan yang terdekat dari rumah Anda maupun membelinya secara online di beberapa toko online yang tersedia.

4. Luvina Self Treatment Revolution

Luvina Self Treatment resolution merupakan alat yang praktis, sebab dapat digunakan dimana saja dan kapanpun Anda mau. Alat ini juga dapat dibawa kemanapun saat Anda bepergian, sebab alat ini tidak berat dan bahkan bisa dimasukkan serta disimpan ke dalam travel bag Anda.

Tiap 1 unit Luvina ini bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga Anda secara bergantian. Hal ini pun membuat produk Luvina ini menjadi peralatan kesehatan yang dapat digunakan secara hemat dan efisien. Luvina Self treatment Revolution dapat Anda peroleh dengan harga kurang lebih Rp1.000.000,-. Anda bisa membelinya secara online atau di toko peralatan kesehatan yang tersebar didaerah Anda.

5. AA Water Jogging Belt

AA Water Jogging Belt merupakan alat terapi yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai nyeri pinggang, punggung, dan juga persendian pada tubuh Anda. Oleh karena itu, alat ini seringkali direkomendasikan bagi penderita sakit ciri-ciri penyempitan saraf tulang belakang dan saraf terjepit.

AA Water Jogging Belt dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman untuk dipakai, serta tidak menyerap air sehingga alat ini bisa langsung kering setelah dipakai. Alat ini juga dirancang secara ekonomis untuk punggung Anda serta juga dilengkapi dengan tali webing yang dilengkapi kunci pengaman ganda.

AA Water Jogging Belt dapat diperoleh dengan harga yang berbeda-beda bergantung pada ukurannya. Untuk ukuran kecil bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp500.000,-sedangkan untuk ukuran medium bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp550.000,-.

Untuk ukuran paling besar bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp600.000,-. Tentunya Anda bisa membelinya di agen peralatan terapi atau toko peralatan kesehatan terdekat yang ada di kota Anda. Sebaiknya coba bandingkan dahulu harga di satu tempat dengan yang lain, supaya dapat memperoleh harga yang paling hemat.

Demikianlah beberapa contoh alat terapi syaraf tulang belakang yang cukup efektif dan efisien dibanding harus menjalankan operasi. Dengan alat ini maka dapat membantu untuk meredakan nyeri akibat cedera dan gangguan pada saraf tulang belakang. Sebaiknya pertimbangkan produk mana yang akan Anda pakai dengan menyesuaikan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pengobatan