Sponsors Link

5 Ahli Syaraf Kejepit Di Jakarta yang Profesional dan Terpercaya

Sponsors Link

Gangguan saraf kejepit yang dapat menimbulkan rasa nyeri yang tak tertahankan sebaiknya ditangani oleh ahli syaraf kejepit di Jakarta. Gangguan saraf ini pun seharusnya segera diatasi agar tidak menyusahkan Anda. Ada beberapa ahli saraf kejepit di wilayah Jakarta yang cukup baik untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda dalam mengobati saraf kejepit yang dialami. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa  ahli syaraf kejepit di Jakarta yang cukup terkenal

ads

1. Jakarta Pusat

DAKOTA TERAPY

Jl. Dakota No. 15, Kemayoran, Jakarta Pusat
Tlp. 0818935270

Dakota Terapy dapat melakukan terapi pada pasien penyebab saraf terjepit di pinggang secara langsung di rumah praktek. Terapi ini juga bisa dilakukan di rumah pasien ataupun di manapun sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pasien. Dakota Terapy juga dapat melayani pasien yang berada di luar kota Jakarta. Namun untuk menjalani terapi ini Anda harus mengadakan janji dengan terapis.

Dakota Terapy menggunakan metode multiterapi dan diantaranya adalah dengan menggunakan metode pijatan. Umumnya terapis akan menyarankan pasiennya untuk melakukan foto rontgen sebelum menjalani terapi. Hal ini dikarenakan terapis harus melihat dan mempelajari terlebih dahulu dimana letak kesalahan atau kerusakan saraf yang dialami oleh pasien.

Terapis juga akan menyarankan pasien untuk memeriksakan dirinya ke dokter sebelum menjalani terapi. Hal ini bertujuan agar terapis dapat mengetahui denganp asti apakah pasien mengalami sakit karena adanya saraf kejepit ataukah bukan.

Pasien dapat melakukan terapi sedikit-dikitnya sebanyak 3 kali agar bisa memperoleh kesembuhan. Pasien juga dapat melakukan pembayaran secara langsung pada terapis sesuai dengan kesepakatan awal antara pasien dan terapis.

2. Jakarta Selatan

GRIYA SARAF

Jl. Tamansari 2 No. 16C, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan
Tlp. 02175915999/08999499010

Griya Saraf merupakan salah satu tempat pengobatan macam-macam penyakit saraf yang banyak dikenal orang. Metode pengobatan yang digunakan adalah terapi biomagnetik yang dipercaya dapat memberikan kesembuhan pada pasien. Metode ini bekerja dengan cara memposisikan kembali aliran darah yang terganggu di area tulang belakang dan area tubuh lainnya.

Griya Saraf merupakan tempat pengobatan tradisional yang telah mempunyai izin penyelenggaraan dari Dinas Kesehatan Jakarta Selatan. Terapis pada Griya Saraf yang bernama Nanang Zainal Abidin pun telah memiliki izin sebagai pengobat tradisional yang juga dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Sponsors Link

Selain saraf kejepit, Griya Saraf juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lainnya seperti maag, migrain, vertigo, pengapuran, sakit pinggang, dan lain sebagainya. Griya Saraf mampu mengobati berbagai penyakit tanpa operasi ataupun obat dan ramuan yang harus diminum oleh pasien. Pengobatan ini juga bukan merupakan suatu sulap atau semacamnya.

Banyak testimoni dari pasien Griya Saraf yang mengeluh sakit selama bertahun-tahun sebelum berobat di Griya Saraf. Namun penyakit ini pun mereda dan berangsur-angsur sembuh setelah pasien berobat di Griya Saraf. Griya Saraf buka praktek setiap hari kerja yaitu hari Senin dan Rabu pk. 19.00 s.d. selesai serta hari Selasa, Kamis, dan Jumat pk. 09.00 s.d. selesai. Griya Saraf libur pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional lainnya.

3. Jakarta Utara

CITY LIFE SEHAT

Apartemen Mediterania Tower B Ruko 17F
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya Tower B Ruko 17F, KelapaGading, Jakarta Utara
Tlp. 082139260303/081318575800

City Life Sehat didirikan oleh Daud Pranoto dan Dr. Tinah Tan. City Life Sehat berdiri sejak tahun 2001 dan bergerak dalam bidang chiropractic. Awalnya lembaga ini bernama Klinik Dr. Tinah Tan. Dr. Tinah merupakan seorang dokter yang kemudian beralih menjadi dokter chiropractic atau yang biasa disebut sebagai chiropraktor.

City Life Sehat menangani berbagai masalah yang berhubungan dengan kesehatan tulang belakang, sendi, otot, ataupun gejala saraf terjepit di pinggang. Adapun ahli chiropraktor akan memberikan penjelasan pada Anda tentang lamanya penyembuhan penyakit Anda, sebab hal ini bergantung pada kondisi Anda sendiri. Beberapa pasien yang cocok dengan teknik chiropractic pun mengalami kesembuhan dari gangguan yang ia alami.

Bila ingin berobat Anda bisa mengadakan janji terlebih dahulu dengan customer service untuk membuat jadwal terapi. Anda juga dapat bertanya langsung tentang tarif dari fisioterapi chiropractic ini. Namun umumnya fisioterapi jenis ini membutuhkan lebih banyak biaya bila dibandingkan dengan terapi pemijatan atau akupuntur.

ads

4. Jakarta Timur

KLINIK TOTOK SYARAF

Jl. Kayu Putih Tengah 4b No. 3, RT 006 RW 07, Pulo Gadung, Jakarta Timur
Tlp. 02122471020/081318731684/08780017800

Klinik Totok Syaraf ini didirikan oleh pak Hendrawan dan telah berdiri sejak tahun 2009. Pak Hendrawan sendiri mempunyai badan yang ringkih waktu masih muda dan sering mengalami sakit-sakitan. Maka sejak saat itu, dia berkeinginan untuk mengobati orang lain. Ia pun mengasah keahlian dan kemampuannya dengan mempelajari tai chi, chi kung, dan akupuntur, pijat, dan massage Thai.

Pelayanan klinik ini tidak hanya untuk penyembuhan dari penyakit saraf namun juga untuk pencegahan timbulnya penyakit. Terapi ini dipercaya dapat membantu Anda yang mengalami gangguan saraf kejepit dalam meredakan nyeri yang dihasilkan oleh gangguan ciri-ciri penyempitan saraf tulang belakang.

Ada banyak sekali testimoni dari para pasien yang telah sembuh setelah berobat di klinik ini. Klinik ini memang telah dipercaya sejak lama sebagai tempat alternatif bagi penyembuhan saraf kejepit. Banyak pasien yang merasa cocok menjalankan terapi di klinik ini hingga beroleh kesembuhan.

Klinik ini merupakan klinik terapi yang meliputi: akupuntur, dry cupping, chiropractic dan yumaiho, acupressure, terapi gravitasi, quantum healing, fisioterapy, dan adjusting tool. Klinik Totok Syaraf buka setiap hari pk. 11.00 s.d. 14.00 dan pk. 19.00 s.d. 21.00. Khusus untuk malam Jumat dan hari Jumat, klinik libur. Biaya terapi sebesar Rp.250.000,- / terapi.

5. Jakarta Barat

HAJI KELANA

Taman Alfa Indah Blok K3 No. 15, Jakarta Barat

Pengobatan saraf kejepit oleh Haji Kelana ini menggunakan metode urut atau pijitan. Beberapa pasien merasa cocok dengan teknik pengobatan Haji Kelana ini sehingga kondisinya pun membaik. Beberapa pasien juga lebih sering memanggil Haji Kelana ini dengan sebutan dokter. Haji Kelana sendiri merupakan seorang pensiunan dari sebuah perusahaan BUMN dan ia mempelajari ilmu pengobatannya di Jerman.

Untuk menjaga kualitas pijatannya ini maka Haji Kelana membatasi pasiennya dengan jumlah maksimal 50 orang per hari. Umumnya pasien melakukan pengobatan sebanyak 3 kali pertemuan agar pasien bisa memperoleh kesembuhan secara maksimal.

Cara menyembuhkan saraf kejepit oleh Haji Kelana ini buka dari hari Senin s.d. Jumat dan dimulai sejak pk. 07.00 pagi. Untuk berobat di tempat ini, terlebih dahulu pasien harus mendaftar dan mendapatkan nomor urut. Pendaftaran pasien pun harus dilakukan secara langsung di lokasi sebab tempat pengobatan ini tidak menyediakan nomor telepon untuk berkomunikasi dengan pasien. Mengenai biaya umumnya dilakukan secara sukarela. Pasien umumnya membungkus uang seikhlasnya dalam amplop putih untuk diberikan pada Haji Kelana sebagai bentuk pembayaran atas pengobatannya.

Itulah beberapa ahli syaraf kejepit di Jakarta yang cukup terkenal. Sehingga tak heran jika memiliki banyak pelanggan. Jika ingin mencoba sebaiknya hubungi terlebih dahulu, supaya tidak mengantri lama dalam menunggu giliran.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Saraf Kejepit